Minggu, 31 Maret 2019

Treatment at ID BEAUTY CLINIC

Setiap wanita pasti sangat senang bila ada yang mengatakan wah kamu tetap awet muda  masih sama seperti 10 tahun yang lalu wajah dan penampilannya.
Kalau Mama Ani segh happy banget kalau ada yang ngomong seperti itu hehehe.
Tapi seiring terus bertambahnya usia dan faktor eksternal seperti polusi, debu bahkan tingkat stress yang mempengaruhi dan membuat kulit tidak sehat, jerawat, komedo bahkan kerutan, flek hitam dan kulit kusam dll.

Pada kesempatan kali ini Mama Ani mau coba treatment salah satu klinik kecantikan ternama yang berasal dari Korea dan telah teregistrasi di BPOM dan FDA yaitu id Beauty Clinic yang mengusung tema one stop aesthetic clinic yang menyediakan perawatan untuk kulit, wajah, tubuh dan rambut.
Bertepatan dengan ulang tahun nya yang pertama pada tanggal 25 Maret 2019, mama Ani bersama teman teman komunitas sahabat blogger KSB diundang untuk merayakan hari jadinya.



Acara ini di hadiri oleh Dr. Sang Hoon Park ( Dr. Park) lead doctor sekaligus founder id Beauty Hospital Korea dan id Beauty Clinic Korea mengatakan bahwa dalam kurun waktu 1 tahun ini telah menyediakan perawatan kecantikan yaitu: luxury brightening, tightening treatment, ultratherapy treatment dan treatment lainnya untuk kulit yang bermasalah seperti Korean Acne silky Facial, selain perawatan kulit, di id Beauty Clinic sebagai one stop aeatetic clinic menyediakan Slimming treatment yang membantu para wanita yang menginginkan tubuh sehat dan ideal.
Wah komplit sekali yach semua perawatan ada di Id Beauty Clinic.



Setelah menghadiri acara tersebut, mama Ani membuat reservasi untuk mencoba treatment id Beauty Clinic, mama Ani dijadwalkan hari Jumat jam 6 sore, jadi pulang kantor langsung melipir ke sini deh.
Sebelum masuk ke ruangan treatment mama Ani dipersilahkan duduk dulu, sambil menunggu mama Ani ditawarin mau minum apa? Air mineral saja mba, karena mau ngopi udah sore juga, ntar ga bisa bobo lagi hehehe becanda yach pemirsa...
Kemudian mama Ani dipersilahkan masuk ke ruangan perawatan tempatnya nyaman, bersih dan harum , bikin betah dech.

Sambil rebahan, tangan mama Ani diberikan lotion aroma therapy dioles ke pergelangan tangan,  lalu dipijat dengan lembut  dengan aroma lavender yang menenangkan, welcome massage ini sekitar kurang lebih 10 menit, kemudian dipijat dibelakang bahu, bahu mama Ani rada kaku karena jarang berolah raga hehehe, jangan ditiru yach teman - teman, kemudia massage ke wajah
disekitar pelipis dan dekat mata, wah asik banget, tidak terasa sakit tapi malah membuat semakin relax.

Kemudian wajah mama Ani diberikan cleansing cream yang berguna membersihkan kotoran , debu dan makeup. Lalu dibersihkan dengan air hangat dan diusap menggunakan washlap, kemudia dioleskan foam agar kotoran yang menempel diwajah semakin bersih dan juga menghilangkan sisa sisa cleansing cream tadi, sehingga wajah jadi sangat bersih.

Step selanjutnya mengekstaraksi komedo, lumayan banyak di sekitar hidung dan dagu, kemudian dilakukan microdermabrasion yang berguna mengangkat sel kulit mati, seperti di sedot sedot kulit nya tapi tidak sakit yach teman teman, proses ini sekitar 10-15 menitan tergantung banyak or tidaknya komedo, wajah jadi halus banget, karena mama Ani pegang kulit di wajah, tadinya kasar banget sekarang jadi halus, diperlihatkan sel kulit mati yang terangkat, banyak banget sel kulit matinya, microdermabrasion bisa dilakukan 1 bulan sekali, karena sel kulit mati yang menumpuk membuat kulit kasar dan kusam.



Setelah itu mama Ani diajak ke lantai 2 untuk dilakukan proses instabrite Laser, mata ditutup agar tidak terkena percikan laser nya, saat itu dilakukan oleh dr Alexander yang dengan sabar dan teliti melakukan treatment ini, rasanya seperti digigit semut , tapi tidak menyakitkan banget yach teman teman dan perih nya masih bisa ditolerir, gunanya untuk mencerahkan dan memudarkan flek hitam, benar banget wajah jadi lebih cerah dari sebelumnya, yesss i love it nech 😁 dengan id Beauty Clinic.
Harus rutin melakukan instabrite agarkulit semakin sehat, cerah dan flek hitam semakin memudar. Cerah alami dambaan semua wanita.



Kemudian mama Ani kembali ke ruangan sebelumnya untuk dilakukan oxygen infusion mask Oxy/ 02, rasanya sejuk banget, mendinginkan kulit setelah treatment insta brite tadi, Prosesnya pun sekitar 10 menitan. Selanjutnya adalah masker, berguna agar kulit semakin sehat, mengecilkan pori pori dan mengencangkan kulit agar kulit semakin sehat, cerah dan kenyal. Prosesnya sekitar 25 menit agar maskernya meresap dan kering, kemudian dibersihkan kembali dengan washlap dan air hangat.


Proses terakhir adalah pengolesan sunblock, sunblock nya berbeda karena rasanya ringan dan tidak terlalu lengket.
Sunblock sangat penting karena sinar matahari, termasuk sinar lampu pun bisa membuat kulit tidak sehat, kerut dan flex. Jadi jangan pernah skip memakai sunblock.


Taraaaa hasilnya sungguh menakjubkan, wajah jadi cerah, halus dan bersinar, puas banget perawatan wajah di id Beauty Clinic.
Di sinipun menyediakan cream wajah yang berkualitas dan pastinya sangat aman karena sudah teruji klinis serta  teregister di BPOM.



Kalau kamu mau perawatan juga di id Beauty Clinic bisa hubungi dan datang ke sini yach

Jl. Imam Bonjol 72
Menteng - Jakarta Pusat 10310
0213918930
082299998930 ( wa)
idbeautyclinic_indonesia















4 komentar:

Junior Musical Wonderland The Chocolate Factory 2023

  Saatnya anak-anak kembali ke sekolah, seperti biasa mama Ani dengan rutinitas sehari-hari membuat bekal dan mengantarkan anak-anak ke se...