Senin, 02 November 2020

Cantik bersama Aura Bright


Hallo teman teman semuanya, 

Sebagai wanita, pasti sangat penting banget yang namanya merawat kulit, terutama kulit wajah, kita para kaum hawa berlomba lomba untuk mencari skincare untuk menutupi kekurangan di wajah, seperti jerawat, kerutan maupun flek hitam dan juga permasalahan kulit lainnya.  

Tidak dipungkiri lagi, salah satu momok yang sangat  menakutkan ketika flek hitam semakin banyak dan menjadikan kulit tampak kusam sehingga penuaan dini tidak bisa dihindari lagi, sedih banget kalau terlambat perawatan memasuki usia 30 an. 

Karena wajah asset yang sangat berharga, setuju gak neh teman teman? 

Permasalahan kulit ini,  bisa  ditimbulkan dari berbagai faktor yaitu:  gaya hidup yang kurang sehat, keturunan, polusi , debu dan juga sinar matahari yang langsung terkena ke wajah tanpa pelindung, kulit menjadi tipis lalu sensitif sekali, bahkan bisa  menyebabkan juga kulit terasa terbakar dan memerah. 

Kalau  saya memiliki kulit wajah yang kering, cenderung sensitive dan ada flek hitamya serta sudah timbul kerutan walau samar, maklum lagh yah usia udah bukan seumur “Gita Gutawa” hehehe, sudah memasuki kepala 3, keluhan keluhan di wajah mulai tampak, wah ini kalau didiamkan bisa semakin parah dan mengurangi rasa percaya diri tentunya . 

Sudah sebulan ini Saya mulai telaten untuk memakai krim wajah setiap malam dari Aura Bright, krim ini formulanya lengkap yaitu:  

Allantoin, C13-14 isoparaffin, Caprylic/capric Triglyceride Carbomer, Dimethicone, Glycerin, Niacinamide, 

Phenoxyethanol, Retinyl Palmitate, Triethanolamine, Zinc PCA, Anhydroxylitol, Aqua, Catearyl olivate, Gluconolactone, kojic acid, Laureth-7, sorbitan olivate, xylotol, Xylitylglucoside, Cyclopentasiloxane, Cyclotetrasiloxane, Polyacrylamide, Galactomyces ferment filtrate

Aura bright

Kemasan nya praktis di bawa

Warnanya putih susu

Aura Bright juga sudah memiliki izin dari BPOM, di formulasikan dari Korea yang telah disesuaikan dengan jenis kulit orang Indonesia, menjadikan brand Aura Bright banyak diminati dan cocok. 

Aura Bright Tranexamic Achid Whitening Cream ini mampu mengatasi permasalahn kulit diantaranya:

-melasme 

-highpigmentasi 

-meratakan warna kulit 

-flek 

-mengatur kelembaban 

-meregnerasi sel sel kulit mati  

-mengangkat sel kulit mati, sehingga wajah tampak lebih cerah. 

Sangat komplit yah dalam satu krim ini, jadi praktis sekali, tapi perlu diingat, hasilnya memang tidak instan, tapi krim mulai bekerja sejak pertama kali pemakaian. 

Cara pakai nya juga sangat mudah: 

Bersihkan wajah terlebih dahulu , oleskan tipis merata pada wajah, hindari area mata dan gunakan secara teratur agar hasilnya optimal yah teman teman. 

Yang perlu diingat juga adalah keesokan paginya terutama bila beraktivitas ke luar rumah, sunscreen wajib dioleskan juga y agar kulit terhinar dari efek buruk sinar matahari langsung. Bahkan di dalam rumah saya juga tetap memakai sunscreen day Cream dari Aura Bright, karena lampu di dalam rumah juga bisa menyebabkan efek buruk di kulit. 

Aura Bright Tranexamic Achid Whitening Cream selain menyamarkan noda hitam, aku juga merasakan kulit ku jadi semakin halus, dan lembab, jadi tidak kering lagi, karena ketika kulit kering mau makeup hasilnya tidak maximal, tidak halus hasil riasannya seperti pecah pecah hasilnya di wajah, happy banget jadinya, masalah di kulitku kini mulai teratasi, dan juga cerahnya alami, bukan belang seperti zebra hahaha, tapi cerahnya merata  dan alami. 

Ini karena kandungan Aura Bright Tranexamic Achid membantu menyamarkan noda hitam pada kulit, mencerahkan  dan juga melembabkan, sehingga kulit tampak lebih cerah. 

Selain krim malam yang kupakai ini, Aura Bright juga memiliki rangkaian lengkap lainnya seperti Serum, Day Cream , juga Facial Washnya , bahkan ada Krim racikan khusus bagi Ibu hamil. 

Harganya juga aman di kantong yah, alias terjangkau, benar benar puas dengan hasil nya dari Aura Bright Tranexamic Achid Whitening Cream, saya tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk beli  krim jutaan rupiah yang hasilnya belum tentu memuaskan dan mengatasi permasalahan kulit. 


Demikian Review aku hari ini, kapan kapan aku review skincare Aura Bright ku yang lain y, 

Salam cantik, secantik Aura Positif mu 



 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Junior Musical Wonderland The Chocolate Factory 2023

  Saatnya anak-anak kembali ke sekolah, seperti biasa mama Ani dengan rutinitas sehari-hari membuat bekal dan mengantarkan anak-anak ke se...