Senin, 14 Desember 2020

Pilih Jam Tangan Kayu PALA Nusantara vs Matoa ?


Hallo semuanya? 

Sering tidak kamu kalau lupa memakai jam tangan, seperti ada sesuatu yang bikin gak nyaman, lalu kalau memungkinkan pasti kembali lagi ambil jam tangan tersebut.
Ternyata memang tidak bisa di pungkiri, jam tangan itu menjadi kebutuhan yang sangat penting.

jam tangan PALA Nusantara
doc: IG PALA Nusantara

Beragam macam koleksi jam tangan yang sangat diburu oleh para kolektor pecinta jam tangan, atau ada juga yang hanya memiliki satu atau dua jam tangan yang dipakainya sehari hari, tapi semua orang memang perlu banget jam tangan untuk mengetahui pukul berapa sekarang ini.

Kalau saya termasuk orang yang suka sama jam tangan, maklum y wanita, pasti suka sekali padu padankan dengan fashion.

warna & bentuk yg menarik
doc: IG PALA Nusantara


Salah satu jam tangan favorit saya dan hampir selalu saya gunakan adalah Jam Tangan Kayu Eksotis PALA Nusantara. Kenapa jadi jam favorit? nah menurut saya jam tangan ini sangat membumi, yups karena berbahan dasar kayu, dan banyak modelnya juga.

koleksi PALA Nusantara
doc: IG PALA Nusantara


Jadi Jam Tangan Kayu Eksotis PALA  Nusantara ini adalah jam tangan terbuat dari kayu pilihan yang setiap serinya terinspirasi dari kekayaan budaya nusantara. Ini pastinya jadi sangat berkesan dan mewah yah.
Lalu oleh para designer Jam Tangan Kayu Eksotis PALA ini menterjemahkannya  ke dalam design yang unik dan eksotis. 

Apakah model Jam Tangan Kayu Eksotis PALA Nusantara ini modelnya sangat jadul? wah tentu saja tidak, karena dirancang juga  untuk kalangan anak anak muda Indonesia yang fashionable, agar anak anak muda bisa tampil kece, bahkan bisa tertarik untuk bercerita mengenai Nusantara kepada dunia melalui Jam Tangan Kayu Eksotis PALA Nusantara ini.

Modelnya Trendy 
doc: IG PALA Nusantara


Berbanding terbalik dengan jam koleksi suami saya, dia favorit jam tangan Matoa , merupakan jam tangan kayu  dan juga best seller di Indonesia, sama dengan Jam Tangan Kayu Eksotis Pala Nusantara ini yang menjadi trend jam tangan kayu terbaik, best seller  dan disukai berbagai kalangan.

Dari segi harga masih di atas Jam Tangan Kayu Eksotis PALA Nusantara, tetapi dari segi kualitas, design nya, Jam Tangan Kayu Eksotis PALA Nusantara juga bisa bersaing dengan baik di Indonesia maupun di manca negara.

doc: IG PALA Nusantara


Yuks kalian yang ingin tampil menarik, jangan lupa segera miliki koleksi Jam Tangan Kayu Eksotis PALA Nusantara, selama memakai Jam Tangan Kayu Eksotis PALA Nusantara tidak membuat iritasi di kulit, sehingga cocok untuk kulit sensitive

Perawatannya juga cukup mudah, sehingga tidak terlalu sulit melakukannya, jadi makin cinta sama Jam Tangan Kayu Eksotis Pala Nusantara ini, dengan harga terjangkau bisa memiliki jam tangan yang mewah dan membumi.

warnanya sangat menarik
Doc : IG PALA Nusantara



Kalau kamu juga ingin koleksi Jam Tangan Kayu Eksotis PALA Nusantara kamu bisa browsing juga di www.palanusantara.com atau

Happy browsing & shopping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Junior Musical Wonderland The Chocolate Factory 2023

  Saatnya anak-anak kembali ke sekolah, seperti biasa mama Ani dengan rutinitas sehari-hari membuat bekal dan mengantarkan anak-anak ke se...