Kamis, 25 April 2019

Skin&Co Skincare Laser Clinic

Siapa disini yang suka banget kalau mau berpergian dandan dulu atau makeupan dulu? biar fresh, cantik dan cerah lah yach, nah aku suka banget dandan, tapi lama kelamaan  kulit  muka jadi tambah kusam, komedo bahkan  jerawatan ,  bisa jadi segh karena aku kurang telaten dalam membersihkan makeup dan bisa juga  karena debu, polusi dan stress, huhuhu sedih degh.

Pas banget negh weekend kemarin aku diajak teman ke salah satu klinik di Hang lengkir Jakarta Selatan, walau hujan deras banget, pergi juga karena sudah janjian mau menghadiri grand opening nya Skin&Co SkinCare Laser Clinic


Lokasi nya tidak jauh dari Universitas Moestopo, tempatnya sangat nyaman dan bersih. Setelah mengisi buku tamu, aku di perkenalkan dengan 4 dokter cantik sekaligus owner di Skin&Co SkinCare Lase Clinic, yaitu :
- Dr. Gloria Novelita, SpKK
- Dr. Balquist Farida, SpKK
- Dr. Dewi Anggraini, SpKK
- Dr. Maureen Situmeang, SpKK


Acara berlangsung santai dan hangat, jadi di Skin&Co Skin Laser Clinic menjawab kebutuhan masyarakat akan pentingnya selfcare atau perawatan diri, yang ingin kulitnya sehat dan perawatan rambut juga serta kulit dan kelamin. Self care sangat penting, karena dengan kulit yang sehat akan terlihat cantik tetapi cantik saja belum tentu sehat, benar kan? Makanya di sini lengkap agar sehat dan cantik, menjadikan klinik ini one stop dermatologic clinic for your self care.
Apalagi setiap  wanita dilahirkan cantik. oleh karena itu harus dijaga dan dirawat dan kecantikan itu penting, estetika dari luar memang harus dijaga, namun semua tidak berarti kalau dalam diri kita tidak sehat.
Sehat itu cantik, sehat itu adalah akar dari kebahagiaan dan kecantikan seseorang ungkap dr. Maureen Situmeang, SpKK


Dengan kesibukan dan aktivitas sehari hari sangat menyita waktu, termasuk aku negh, pergi pagi dan pulang sudah menjelang malam, jadi nya mau mau perawatan pun males malesan, jangan di tiru yach teman teman, karena dengan waktu terbatas tetap harus merawat kulit dan tubuh, nah kita jadikan me time aja hehehe, pasti suka degh kalau perawatan untuk mencerahkan, menghilangkan kusam bahkan mencegah serta menyamarkan kerutan yang mulai bermunculan. Dengan waktu yang terbatas bisa memilih Combined Treatment yaitu combined treatment , metode komprehensip yang menggabungkan sinergi antara skincare, laser dan perawatan lainnya dalam satu waktu, wah lengkap sekali yach.


Dikarenakan setiap individu mempunyai problem kulit yang berbeda beda, sangat penting konsultasi dulu dengan dokter di Skin&Co Skin Laser Clinic, treatment yang dibutuhkan A berbeda dengan B yang disebabkan berbagai macam faktor, seperti halnya gaya hidup.
Jadi Skin&Co Skin Laser Clinic mengusung konsep personilized treatment, setiap pasien akan ditangani langsung, benar benar dicari tahu permasalahanya. Setelah berkonsultasi, akan dibuatkan treatment plan yang dibuat khusus  sesuai dengan kebutuhan setiap pasien, jelas dr. Balquist Farida, SpKK.
Aku pun konsultasi terlebih dahulu dengan dr. Dewi yang sangat baik, ternyata kulit aku ini kering dan banyak komedo serta permukaan  kulit tidak rata akibat bekas jerawat yang meninggalkan bekas.

Kali ini aku mau coba treatment Refresh Diamond Peel harganya sekitar Rp. 600.000
Apa seh Refresh Diamond Peel itu? Merupakan perawatan kulit yang mengkombinasikan
1. Diamond Peel : pelepasan kulit mati
2. OXYCRO : menenangkan kulit
3. Deep Vit.C : nutrisi antioksidan pada kulit.
Step pertama nya adalah wajahku dibersihkan dari makeup, kemudian dilanjutkan dengan
- Diamond Peel : medical grade microdermabrasion: dengan cara mengangkat sel kulit mati agar kulit menjadi cerah dan halus, komedo nya pun di sedot, gak sakit sama sekali loch, beda banget kalau facial, aku sampe nangis nagis karena sakit banget, nah kalau diamond peel tidak sakit, walah banyak banget sel kulit mati ku, pantesan kusam banget negh muka xixiixi.
Lalu aku raba wajahku halus banget dan lebih cerah, senang banget.
- Oxycro terdiri dari larutan cyro dan
Oksigen 90%, jadi rasanya seperti disemprot air, adem sekali, gunanya untuk detoksifikasi dan rehidrasi kulit,
- kemudian dilanjutkan dengan deep vitamin C, agar dapat menutrisi kuliy sehingga kulit cerah dan lembab, sekitar 20 menit, sampai mengering maskernya.
Setelah itu, masker dibersihkan kembali, dan taraaaa kulit jadi lebih kenyal, halus dan 
cerah.

Suka banget dan puas banget dengan hasilnya, kulit kusam pun sudah tidak ada lagi dunk.

Selain itu di Skin&Co Skincare Laser Clinic juga ada treatment:
Glowing Peel, Matrix Rejuvenation
3D Skin Rejuvenation
Hollywood Laser Peel
Laser Tatoo Removal
Healite Therapy dan masih banyak lagi.


Jadi kalau kamu bingung mau perawatan yang mana dan yang tepat, kamu bisa contact ke sini yach

Gloria Novelita ( dermatologist)
021 721014
E.gloriano1311@gmail.com

Nurul Hardiyanti ( The Proteus)
Beyond communication
089 6377 111297

IG : Skinco_Clinic

Jl. Hang Lekir 2 No. 4C
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan

Senin-Sabtu 10:00 - 18:00














7 komentar:

  1. Apalagi aku nih yang sangat jarang perawatan, suka males merawat wajah, hingga sekarang agak kusam, mungkin saatnya perawatan kali ya.

    BalasHapus
  2. Wah aku juga mau deh perawatan disini menarik banget macam perawatan disini habis treatment muka pasti langsung kinclong ya😍😍

    BalasHapus
  3. Wah menarik sekali dan unik sekali ini treatmentnya pengen deh aku coba cuma kudu menabung terlebih dahulu ya. Ini di Solo ada cabang gak ya?

    BalasHapus
  4. Keren ini klinik kecantikan tapi dokternya spKK semua pasti bagus banget deh kliniknya, pengen juga perawatan diamond peel nya tapi harganya lumayan juga ya hehehehe

    BalasHapus
  5. Klinikmya bagus dan nyaman yaa, aku kalau mau m time pasti larinya ke klinik buat treatment wajah, hehe biar lebih fresh aja wajahnya

    BalasHapus
  6. Kliniknya comfy banget yaa bikin betah, patut dicoba ini sepertinya kak. Thanks for sharing :D

    BalasHapus
  7. Duh aku jadi penasaran nih sama klinik nyaa, jdi pengen kesana keracun nih sama kakak hehehe

    BalasHapus

Junior Musical Wonderland The Chocolate Factory 2023

  Saatnya anak-anak kembali ke sekolah, seperti biasa mama Ani dengan rutinitas sehari-hari membuat bekal dan mengantarkan anak-anak ke se...