Sabtu, 27 April 2019

Belanja online di Sophie Paris

Mau kondangan bingung pake tas apa, mau ke kantor bingung juga kok tas ini lagi ini lagi, apalagi mau hangout atau mau reunian, haduh haduh pusing tas nya kok ga ada yang oke,ada gak yang kayak gini?  aku neh yang suka kayak gini, giliran mau belanja ga ada waktunya, giliran ada waktunya, eh tas nya mahal banget, pingin nangis gerung gerung jadinya.
Egh tapi sekarang udah ngak lagi dunk, kan aku dagh joint di Sophie Paris.

Belanja di Sophie Paris mudah banget, dugh serasa toko ada di genggaman xixixi, tinggal klik klik klik di www.sophieparis.com, checkout, transfer dan duduk manis degh nunggu barang datang,  aku telah lama kenal brand ini, tapi sejak 2018 Sophie Paris 100% bisa di akses secara online, dan siapapun bisa berbelanja online di sini, yuks yang mau ikutan belanja, boleh banget neh hubungi aku ๐Ÿ˜.


Aku pun tidak punya pengalaman bisnis loch, apalagi yang namanya jualan online, takut banget dibohongin or ga sesuai keinginan si pembeli atau di PHP in penjual bahkan takut barang nya gak nyampe nyampe, tapi di Sophie Paris beda, transaksi nya amanh dan terpercaya selain itu mudah untuk bergabung, kamu pun bisa dapat income tambahan karena 100% bisnisnya online, sangat dimudahkan, dan bagi pecinta beauty ada juga neh makeup yang kece banget dan bisa kamu pakai sendiri atau buat jual lagi kan.
Selain Tas Sophie Paris dan beauty ada juga negh sepatu sepatu keren, jam tangan, bahkan ada parfume juga, wanginya enak enak banget.

Gimana dunk cara joint nya ? jadi dengan membayar welcome kit seharga  Rp 9.900 kamu sudah jadi member nya, dan asiknya kamu dapat 30%  diskon pembeliannya, agh mantaps banget ini sech.
Selain itu website nya sangat mudah, bisa share hyperlink juga agar orang lain pun bisa ikutan jadi member dari hyperlink tersebut dan kamu bisa dapat 20% dari kode referral yang kamu miliki, agh asikkk banget ini yach.

Aku juga suka banget loch sama visi misinya Sophie Paris yang memberdayakan wanita Indonesia agar dapat mandiri secara financial, produktif dan memiliki kesempatan bisnis yang sukses, dengan memperluas jaringan misalnya di komunitas, dengan bisnis ini pundi pundi uang pun terkumpul, memiliki pendapatan sendiri hasil dari menjalankan bisnis dengan cara yang mudah, ada Katalog Sophie Paris yang bisa dibawa bawa negh, sambil ngobrol kan bisa sodorin negh Katalog Sophie Paris nya.



Kalau pengalamanku menjalankan bisnis ini, tergolong mudah dan banyak yang tertarik saat aku menawarkannya, karena bahan dan kualitas Sophie Paris bagus, sesuai dengan gambar dan pastinya awet asal di rawat dengan baik tentunya.
Kemarin saat hangout ke salah satu pameran di Jakarta, aku memakai  Tas Sophie Paris warna coklat, matching dengan warna bajuku, aku suka banget sama model model tas nya , dan bikin aku makin percaya diri.





Yang mau tampil kece, gak ribet dan gak butuh modal banyak, cocok banget neh joint di Sophie Paris atau hanya belanja aja juga boleh.

Sstttt banyak diskonan nya, gerak cepat ( gercep) dech klo dengar kata diskon yach kan? Xixixiixx
Bahkan ada juga harga Best Deal yang hargnya benar benar bikin nyaman kantong.
Dengan kualitas premium tapi harganya terjangkau yach hanya di Sophie Paris tentunya.

Yuks yang tertarik joint bisa hubungi aku yach di 089505166105 atau di link dibawah ini yach

http://bit.ly/MaresaBagMade

8 komentar:

  1. Aku dulu seneng banget belanja di Sophie Paris apalagi tas dan dompetnya selalu bikin mupeng dan bikin dompet kering haha tapi sebagus dan semenarik itu sih cint

    BalasHapus
  2. wah, sudah lama banget denger sophie paris. dulu mamaku pernah beli, sekrang aku jadi pengen coba belanja di sophie paris deh...

    BalasHapus
  3. Ak suka sama brand ini sewaktu dia masih dari nama shopie martin yg jual tas dompet dll.. kualitasnya oke ak gak bohong karna dompetnya jujur ak pake sampe skrg karna sebagus itu walo udah butek tapi desain asli nya itu bener2 gak rusak alias awet gitu bingung ak

    BalasHapus
  4. Ak sudah cobain belanja di shopiparis ini.. Dan lumayan sangat mudah serta bisa bayar di tempat.. Seru

    BalasHapus
  5. Aku dulu suka pake brand ini, tapi sekarang gak pernah lagi, jadi nostalgia ๐Ÿ˜‚keren juga skrg udh merambah ke online yaa

    BalasHapus
  6. Sekarang sudah dipermudah dan praktis jika ingin memiliki barang dari sophie paris, udah bisa dibeli via online. Makin doyan belanja nih

    BalasHapus
  7. Dulu kalau belanja Sophie Paris pasti beli tas, tapi sekarang lebih variatif ya produknya :)

    BalasHapus
  8. Produk produk nya Shopie emang bagus bagus apalagi tas sama dompetnya , tiap bulan ngeluarin katalog nya bagus

    BalasHapus

Junior Musical Wonderland The Chocolate Factory 2023

  Saatnya anak-anak kembali ke sekolah, seperti biasa mama Ani dengan rutinitas sehari-hari membuat bekal dan mengantarkan anak-anak ke se...