Senin, 25 November 2019

Natural Flawless Make up Look by Sophie Paris


Makin cantik aja seh moms, dugh siapa seh wanita yang gak happy di puji seperti itu?  cantik itu memang relatif, tapi sebagai wanita, merawat kulit seperti pemakaian skincare dan kosmetik yang tepat itu sangat lah penting, tapi harus sesuai dengan jenis kulit dan tehnik yang tepat dalam bermakeup juga yach tentunya.

Weekend kemarin senang  banget mama Ani diundang Sophie Paris bersama para 
Beauty Blogger yang bertempat di Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (23/11) kemarin.
Acara beauty workshop ini dengan tema Natural Flawless Make up Look with Sophie Paris dengan  memperkenalkan beragam Produk beauty, make up yang dapat diaplikasikan dalam riasan sehari-hari dengan konsep multifungsi dan asiknya lagi para Peserta juga diberikan kesempatan mencoba langsung produk-produk nya loch. 


mudah diaplikasikan
Suka sekali dengan lipstik yang Mama Ani coba, warna nya keluar, tidak bikin kering dan tahan lama, mama Ani pecinta warna Pink, dan langsung jatuh cinta dengan seri terbaru nya Sophie Martin warna pink magenta.

Dan mama Ani setuju banget dengan pernyataan  makeup yang tepat membuat wanita semakin percaya diri untuk berinteraksi dengan orang lain  , cantik serta fresh tentunya, bahkan membuat mood menjadi positif.
Riset membuktikan bahwa: sebagian besar wanita (85%) merasa make up wajah mampu memperbaiki suasana hati yang buruk. Riset ini dihasilkan dari penelitian London College of Fashion yang melibatkan 1.026 responden wanita.
“Sophie Paris menjadi sahabat untuk wanita Indonesia di berbagai usia yang ingin melengkapi kebutuhan fashion dan beauty dengan koleksi terbaik guna mendukung aktivitas keseharian mereka. Telah lama Sophie menyediakan rangkaian produk make up yang tak hanya membuatmu tampil cantik, tapi juga praktis digunakan sehari-hari. Terutama bagi kamu yang sibuk dan membutuhkan riasan natural agar selalu percaya diri saat berkegiatan,” ujar Deasy Rahayu selaku VP Sales & Training Sophie Paris Indonesia saat membuka acara Beauty Workshop with Beauty Blogger di Plaza Atrium Senen"

Di acara ini para peserta bisa melihat langsung product beauty terbaru nya Sophie Paris, mama Ani juga coba, bagus banget warnanya dan sangat Flawless dipandu oleh mba : Novi Widianti as Senior Sales Manager, ini product terbaru nya : 


NATURALLY BEAUTIFUL MAKE UP PALLETE 
Ada  8 warna pemulas mata, 8 warna lip color, pemulas pipi dan bedak padat. Setiap warna di setiap palettenya secara khusus dipilih agar sesuai dengan riasan yang alami namun tetap cantik.



Magic Pink & Marble Blush
Lips Cheek Eye

Wajib punya ini karena sangan simpel 3 in 1 jadi bisa untuk  pemulas bibir, pipi dan mata
Jangan khawatir karena sudah diformulasikan agar mudah diaplikasikan dengan hasil yang intens dan matte.

Magic Pink
Bentuknya creamy dan sangan mudah dibaurkan, membuat wajah tampak bersemu pink, dengan tekstur ringan serta bahan nya alami berbasis air sehingga bisa untuk kulit berminyak, serta sangat cocok dipakai sehari hari. 

Marble Blush
Sangat cocok untuk semua skin tone, disapukan dengan brush di area pipi, mudah dibaurkan dengan warna warna memukau sehingga pipi menjadi merona dan riasan wajah semakin cantik.


demo makeup  

Selain make up Sophie Paris juga ada parfume dan lotion yang warnanya senada, kamu wajib punya deh, ini enak banget wanginya, dan tahan lama.

Perfumed Hand & Body Lotion
Perfumed Hand & Body Lotion 
Dengan formula : NIACINAMIDE & ALOE VERA bermanfaat untuk mencerahkan & melembabkan kulit.
ada 3 varian :
-Serela: dengan perpaduan berries , marshmalloe & vanila
-Gorgeus : dengan perpaduan strawberry , vanila & musk
-Delmoracool : dengan perpaduan Citrus, Peach & Amber
Harga : Rp 39.900



Foundation by Sophie Paris
Menghadirkan Satin matte liquid foundation, produk terbaru  di katalog Sophie Paris 
dengan keunggulan produk: 
1. Wajah sehalus satin
2.  Matte dan no kilap seharian
3. Non oksidasi
4. Vitamin E menjaga kelembaban wajah
5. Uv protection formula
harga : Rp. 69.900

Eyeshadow by Sophie Paris
Compact Eyeshadow ini memiliki keunggulan nya yaitu:
1. Kemasan satuan, sehingga lebih praktis
2. 4 Warna Favorit dari make-up palette best seller nya Sophie Paris
3. Warna Intens
4. Hasil Shimmer untuk riasan memukau
5. Warna yang matching dengan Liquid Eye shadow
Harga : Rp. 27.900


Sedikit cerita mama Ani dari dahulu memang sudah mengenal brand Sophie Paris ini, dulu namanya Sophie Martin, kamu tau juga kan brand keren ini? siapa yang koleksi tas nya? Nah seiring berkembangnya kemajuan dan era digital, Sophie Paris mengembangkan bisnisnya dengan lebih luas, semakin praktis, bisa di beli dari rumah tanpa harus didatangi Agent nya, cukup di akses melalui web nya, pilih pilih, bayar dan tunggu deh barang datang, wow asik banget.
Dalam kesempatan ini Mas Iman Abdurahman selaku perwakilan Sophie Paris pun menjelaskan tentang peluang bisnis Sophie Paris.
Kini,Sophie Paris pun telah mengubah konsep penjualan langsung menjadi konsep Digital Shopping yang lebih praktis dan modern. Dimana perangkat digital akan memudahkan serta berperan besar bagi para reseller nya dalam mengikuti teknologi terkini
Ada kabar gembira yang bisa membuka peluang bisnis:
1.Sophie Paris menawarkan keanggotaan seumur hidup,
2. Seluruh Member-nya bisa mendapatkan keuntungan langsung 30% (atau potongan harga 30% langsung) dari setiap penjualan produk,
3. Bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas dan rekomendasi.


Iman Abdurahman : Senior Training Manager

Dan ada lagi loch kabar gembiranya, untuk para member baru bisa langsung dipakai yach 
kode voucher yang tersedia SOPHIEPOWER untuk berbelanja pertama kali di https://www.sophieparis.com/blog/
Value 50K untuk all product.

Untuk lebih lengkapnya bisa di klik disini, tentang fashion, beauty, kosmetik terbaru termasuk tips dan trick nya
Untuk produk beauty klik disini



peserta yang hadir 
coba produk Sophie Paris

Pembelian 350.000 dapat tas ini









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Junior Musical Wonderland The Chocolate Factory 2023

  Saatnya anak-anak kembali ke sekolah, seperti biasa mama Ani dengan rutinitas sehari-hari membuat bekal dan mengantarkan anak-anak ke se...