Kamis, 14 November 2019

Sheet Mask Babyish Clear Turn Kosecosmeportid

Wajah cantik, mulus, sehat, dan terawat semua wanita pasti mau kan? Yesss pasti mau, tapi seringnya malas gerak alias mager, gak ada waktu atau bahkan lagi menipis neh keuangan jadi gak bisa sering sering nyalon or ke tempat tempat perawatan kulit terutama kulit wajah.

Beruntung banget aku saat lagi browsing browsing di web nya watson, ada sheet mask  Kosecosmeportid yang bagus, aku juga baca review nya, konsumen nya puas dan repeat lagi. Penasaran dech, jadi ku putuskan membeli sheet mask ini dengan 3 variannya.



Gak sabar banget pingin coba, biar ada sensasi dingin nya, ku letakan terlebih dahulu di lemari es sekitar 15 menit, jangan dibuka dulu kemasan nya agar tetap bersih dan higienis.

Jadi setelah wajah dibersihkan seperti biasanya, sheet mask nya ku tempelkan di wajahku yang sudah kubersihkan dengan air + sabun yang biasa ku pakai sehari hari. 
Aku sambil rebahan agar lebih relax.
Buka perlahan pada bagian mata yach, lalu tempelkan masker pada wajah, tunggu selama kurang lebih 10 menit, lalu angkat maskernya secara perlahan. Selesai deh, wajah jadi halus dan lembut.
Kamu juga bisa oleskan pelembab, maupun krim wajah yang biasa kamu pakai agar hasilnya semakin maksimal. 
Dan jangan lupa untuk perawatan mata, pastikan menutup mata kamu terlebih dahulu sebelum kamu menempelkan pada mata kamu.

Sensasi dingin nya dan aroma nya sangat enak loch, aku mau rutin pakai sheet mask ini, karena aku langsung suka dan tidak mengiritasi kulit ku yang tergolong sensitif ini.


Jadi kamu bisa memakai sheet mask dari Clear Turn Precious A yang mengandung Hyaluronic Acid untuk melembabkan wajah. Sheet mask ini bisa digunakan dalam keadaan dingin (simpan di lemari pendingin) atau keadaan hangat (direndam air hangat).

Kolagen adalah semacam protein yang bermanfaat melembabkan dan mengenyalkan kulit, sehingga menjadikannya salah satu bahan perawatan kulit alami terbaik.  ClearTurn Precious B Mask yang memiliki unsur kolagen, sehingga dapat menyehatkan sekaligus menjaga kulit wajahmu tetap cantik.

Clear Turn Precious C, sheet mask yang memiliki kandungan Vitamin C Derivative sebagai antioksidan serta bermanfaat untuk mencerahkan dan melembabkan kulit. Perawatan paling tepat untuk menjaga kesehatan kulit wajah cantik kamu,




Ayo dicoba juga yach teman, kalian pasti akan suka juga, karena wajah jadi semakin cerah, bersih dan terawat.

Kamu bisa klik di link dibawah ini yach
https://www.watsons.co.id/search?text=Kose

EverydayBeauty
#MaskeranWithClearturn
#Kosecosmeportid
#ClozetteID









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Junior Musical Wonderland The Chocolate Factory 2023

  Saatnya anak-anak kembali ke sekolah, seperti biasa mama Ani dengan rutinitas sehari-hari membuat bekal dan mengantarkan anak-anak ke se...