Sabtu, 21 Maret 2020

Jakarta Aquarium



Apa yang langsung terbayang ketika mendengar kata Jakarta Aquarium? Kalau mama Ani langsung kepikiran aquarium raksasa di Jakarta, maklum di rumah juga pelihara ikan di aquarium tapi kecil heheheh.
Sudah lama pingin sekali mengajak anak anak main ke sini, browsing browsing ternyata menarik sekali dan bisa jadi sarana edukasi ke anak anak, serta bisa menumbuhkan kecintaan pada biota air laut maupun air tawar, tidak hanya anak anak yang happy ketika mama Ani bilang “besok kita ke Jakarta Aquarium”, suami saya juga ikutan antusias, sampai pingin ketawa juga saya jadinya, iya juga yach Jakarta Aquarium itu bukan hanya tempat favorit anak anak, orang dewasa pun suka banget.


Sengaja berangkat agak pagi, agar jalanan tidak terlalu macet, Jakarta Aquarium ini terletak di salah satu mall besar yaitu Mall Neo Soho, sebelah nya mall Central Park, Jakarta Barat. Memang harga tiketnya terbilang mahal, tetapi worthed dengan isi yang ditampilkan di dalamnya.
Harga Tiket Jakarta Aquarium

Jenis Tiket               Weekdays         Weekend
Tiket Reguler Kids       Rp115.000 Rp150.000
Tiket Reguler Adult      Rp150.000 Rp175.000
Tiket Premium Kids (Multiple Entry+5D Simulator) Rp150.000 Rp175.000
Tiket Premium Adult (Multiple Entry+5D Simulator) Rp200.000 Rp225.000
Aqua Trekking Rp550.000

Jam Buka Jakarta Aquarium
Setiap Hari 10.00 – 20.00 WIB

Sesampainya di sana Mama Ani beli tiket 5 yang terdiri dari : 3 anak anak & 2 dewasa, kamu juga bisa dapat harga promo di Traveloka maupun diskon dari bank tertentu, silahkan browsing aja yach teman teman.

Di sini juga disediakan Welcome drink dekat loket tiket, dan para pengunjung juga disediakan tempat foto yang menarik, lumayan banget untuk kenang kenangan.
Banyak sekali biota laut dan air tawar, para pengunjung bisa memegang di kolam sentuh, dan ada
pertunjukan Pearl of The South Sea yang berkisah tentang sebuah kerjaan di Selatan Pulau Jawa.



Ada Lorong lorong juga yang bisa di jadikan tempat spot spot menarik, pokoknya datang aja yach ke sini, tidak akan nyesel, malah pingin datang lagi.



Ogh iya di dekat Jakarta Aquarium juga ada restoran dengan pemandangan aquarium berisi pinguin juga loch, anak anak sampai penasaran ingin melihat lebih dekat ke aquarium tersebut.
Tempat ini memang disediakan agar pengunjung yang ingin kulineran  dengan pemandangan piquin piquin yang menggemaskan.



Tidak terasa sudah lebih dari 2 jam keliling di dalam dan foto foto, dan sini juga tersedia tempat untuk mebeli cendera mata, setelah puas menjelajah Jakarta Aquarium yang keren ini kami akhirnya keluar dan langsung pulang, agh senang sekali bisa mengajak mereka di weekend ini, senyum ceria dan rasa penasaran ke Jakarta Aquarium telah terwujud.





#Jakarta Aquarium
Jl. Letjen S.Parman Kav.28,
Grogol Petamburan
Jakarta Barat 11470

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Junior Musical Wonderland The Chocolate Factory 2023

  Saatnya anak-anak kembali ke sekolah, seperti biasa mama Ani dengan rutinitas sehari-hari membuat bekal dan mengantarkan anak-anak ke se...