Kamis, 26 Maret 2020

Mengatasi Puting yang luka dengan Mama’sChoice



Hai moms apa kabar?

Senang sekali ketika melihat sosok malaikat kecil yang semakin menambah kebahagiaan dalam rumah tangga, dan pastinya ingin memberikan gizi terbaik dan kebutuhan  terbaik lainnya. Moment yang tidak akan pernah terlupakan ketika saya harus mengASIhi bayi saya, bukan hanya satu tetapi dua, iya benar moms anak saya kembar, sungguh kasih dan anugerah dari sang Pencipta yang langsung memberikan rezeki double kepada saya dan suami.


Pastinya ada rasa cemas, antusias bahkan kebingungan melanda ketika saatnya memberikan ASI, dan tidak jarang Darrel dan Darren menangis secara bersamaan, beruntung sekali saya memiliki suami yang sangat support sehingga mengurangi kepanikan saya saat itu, membantu saya dalam menjaga dan merawat bayi kembar saya ini, sehingga mengurangi sedikit kelelahan saya yang kadang kala terjaga di malam hari karena Darrel dan Darren  ingin minum ASI.

Terlebih lagi ketika harus menyusui putting saya lecet, perih sekali karena perlekatan yang kurang pas dan saya juga harus pumping dalam waktu yang hampir bersamaan  agar saya punya persediaan ketika saya harus menitipkan sebentar anak anak ketika saya harus keluar rumah sebentar. Disaat itu Saya benar benar merasa kesakitan, bahkan pernah keluar darah  akibat putting saya yang pecah pecah dan lecet, rasanya saya ingin nangis kejar, menahan rasa sakitnya loch moms.

Pada malam harinya saya telepon ke kakak ipar saya, karena saya sudah tidak tahan dengan luka di bagian Putting saya ini, dan kakak saya memberikan saran kepada  saya agar memakai Mama’S Choice Nipple Cream, dan segera saya beli melalui online di Shopee. Jadi Nipple Cream dari Mama’s Choice ini sangat bagus sekali dan saya sudah membuktikannya sendiri dan saya juga sangat merekomendasikan kepada teman teman serta kerabat saya yang juga memiliki problem putting kering, lecet dan pecah pecah, istimewa sekali Nipple Cream ini dengan kandungan ekstrak kurma dan merupakan satu satunya krim dengan formula yang sangat bagus sekali, sangat efektif untuk menenangkan, melembutkan, dan menghidrasi kulit puting yang bermasalah karena meyusui langsung maupun yang pumping.

Cara pemakaiannya pun mudah sekali, jangan lupa sebelum mengoleskannya harus cuci tangan terlebih dahulu, keluarkan sedikit Mama’s Choice Intesive Cream lalu segera oleskan secara merata pada putting yang lecet, perih, kering maupun pecah pecah hingga meresap setelah menyusui dan pada saat kapan saja diperlukan. Moms juga bisa melakukannya sejak kehamilan untuk tindakan preventif.

Agar Puting tidak lecet saat menyusui bisa dilakukan tips dari Mama’s choice yaitu:
Pastikan posisi dan pelekatan menyusui sudah sesuai
Menyusui rutin setiap 2-3 jam sekali
Gunakan bra tanpa kawat
Lakukan pijat payudara sesuai anjuran.
Moms juga bisa klik link ini  https://mamaschoice.id/article/puting-lecet-saat-menyusui

Mama Ani share juga yach ini keunggulan nya Mama’S Choice Intensive Nipple Cream yaitu:
Terbuat dari ekstrak kurma dan minyak kelapa yang aman untuk Ibu menyusui
Sudah bersetifikat food grade sehingga aman jika tertelan bayi, wah tenang jadi yach moms
Sangat praktis dan tidak perlu dibilas ketika setelah dioleskan.
Cocok untuk yang berkulit sensitive
Kandungannya hypoallergenic dan telah teruji secara dermatologis

Dan yang semakin aman lagi serta  terbukti sangat nyaman setelah dioleskan, Mama’s Choice Intensive Nipple Cream telah bersertifikat halal serta bebas dari bahan toksin berbahaya seperti Paraben, Phthalate, Pewangi buatan dan Alkohol.
Harganya juga terjangkau yach moms Rp 99.000 dan sekarang menjadi Rp 69.000 dengan ukuran 15 ml yang bisa digunakan setiap saat dan bisa dibawa kemana saja, karena ukuran dan packagingnya praktis serta aman dibawa kemana mana.

Mama's choice Nipple cream

Saya juga percaya bahwa setiap Moms  punya kendala dan kesulitan nya tersendiri dalam menyusui bayinya tetapi tetaplah untuk bahagia, bersyukur dan positif thinking, dan menurut saya perlu juga ikut komunitas maupun kegiatan yang bisa menambah wawasan dan pengetahuan yang sangat berguna dalam tumbuh kembang anak.
Oleh karena itu juga kita harus saling support dan merangkul serta menerima masukan yang baik dalam masa perjalanan mengASIhi , karena dengan dukungan yang baik, proses mengASIhi akan sukses, karena setiap moms tentulah mempunyai perjuangan yang berbeda beda dengan cara yang berbeda pula tetapi sama Cintanya demi sang buah hati agar selalu sehat, aktif serta ceria.

Saya juga seorang working mom, dimana ketika berakhir maternity leave, saya harus kembali bekerja, apakah saya berhenti memberikan ASI? tidak, saya tetap berusaha untuk memberikan ASI dengan cara pumping di kantor, tidak lupa saya selalu membawa Mama’s Choice Nipple Cream, karena terbatasnya waktu sehingga saya harus pumping terburu buru, yang mengakibatkan puting saya lecet lagi,
tetapi saya tidak khawatir lagi sejak saya mengenal Mama’s Choice Nipple Cream andalan saya ini.


Sedikit cerita, adanya brand Mama’S choice ini bermula dari kegelisahan para Moms untuk memakai produk yang aman dan bebas toksin  untuk ibu hamil dan menyusui di Indonesia, kemudian dikembangkan selama lebih dari 1 tahun oleh para ahli, ibu, ayah dan praktisi terbaik bersama ibu hamil dan menyusui, akhirnya terciptalah produk # PilihanAmanMama dan mengenalkannya ke para Ibu hamil dan menyusui.
Sungguh terobosan yang sangat baik sekali, aman dari hati untuk Mama dan Bayi, yang sangat mengurangi kekhawatiran dari masa kehamilan dan menyusui hingga membesarkan anak anak tercinta, dengan menyediakan produk perawatan yang aman, halal dan natural tentunya.
Sangat benar sekali menjadi seorang mama bukanlah pekerjaan yang mudah, dan haruslah fokus serta menjaga kesehatan diri dan bayi serta bahagia dalam menantikan buah hati

Perawatan ibu hamil & menyusui

Oleh karena itu Moms nikmati manfaat  #PilihanAmanMama untuk pengalaman menyusui yang lebih tenang dan melegakan, dan jangn lupa selalu pakai Mama’S Choice Intensive Nipple Cream penyelamat putting mama.

Kabar gembiranya lagi moms bisa beli Mama’s choice dengan tambahan diskon dari harga promo dari harga Rp 99.000 (sudah harga promo) ditambah dengan  10% diskon nya, super hemat dengan manfaat yang sangat keren ini yach moms, dengan ketik MAMAMADE di https://shopee.co.id/mamaschoiceid




#CeritaJujurMama
#PilihanAmanMama
#ReviewMamasChoice

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Junior Musical Wonderland The Chocolate Factory 2023

  Saatnya anak-anak kembali ke sekolah, seperti biasa mama Ani dengan rutinitas sehari-hari membuat bekal dan mengantarkan anak-anak ke se...