Kamis, 18 Juni 2020

Rahasia Kulit Cantikku Bersama LOreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask


Hai Beautys 

Bagaimana keadaan kamu hari ini? masih di rumah saja kan? atau sudah ada yang masuk kerja or beraktivitas di luar? semoga kamu juga dalam keadaan tetap sehat selalu yach, kalau saya  sudah hampir 2 bulan Work From Home (WFH), semua kegiatan dilakukan di rumah, tapi tetap sebagai wanita ingin selalu tampil cantik, bersih dan wangi, salah satunya dengan merawat kulit, terutama wajah, agar nanti masuk ke kantor kembali, tetap cantik dan tidak kusam, kalau kamu gitu juga gak?

Makanya walaupun di rumah aja, aku tidak pernah melewatkan ritual harian maupun mingguan merawat kulit, bersihkan wajah dengan sabun yang sesuai PH balance, cleansing dan toner dan ada satu lagi rahasia kelembutan kulit wajah ku, seminggu sekali aku selalu memakai masker wajah kesayanganku ini, masker wajah LOreal keluaran dari LOreal Paris yaitu LOreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask.

Dalam kesempatan kali ini aku mau banget mereview Masker wajah LOreal Paris ini yang memiliki 3 varian yaitu:
1. LOreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask – Brightening Essence Mask 
2. LOreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask – Lifting Essence Mask
3. LOreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask – Plumping Essence Mask

Masker LOreal Paris ini merupakan terobosan terbaru dari LOreal Paris yang menjadi trend terbaru pemakaian masker yang sangat praktis dan hemat waktu tetapi sangat bagus hasilnya dan super banget karena masker wajah LOreal Paris dalam dalam waktu 15 menit satu masker sudah mengandung sebotol serum 
Kita kupas satu persatu yach dan ini murni dari Review hasil pemakaian rutin dari masker LOreal Paris :

1. LOreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask – Brightening Essence Mask 
Skincare berbentuk Masker yang dapat mencerahkan wajah agar tampak cerah berkilau dan bening, dan sudah terbukti klinis karena mengandung Volcanic Spring Water yang sangat terkenal kemampuannya dalam menjaga kulit agar semakin cerah alami bahkan terasa semakin halus, kulit jadi lembut dan bruntusan pun hilang , micro nutriens nya bekerja secara efektif, sehingga kulit menjadi glowing 
Dengan pemakaian teratur garis halus dan kerutan pun tersamarkan.

Brightening  Essence


2. LOreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask – Lifting Essence Mask

Masker wajah yang bagus ini mampu merawat elastisitas dan tonisitas kulit karena kaya dengan Witch Hazel yang terbukti klinis agar kulit kencang, halus dan sehat. Masker anti aging ini sangatlah praktis.
Umur yang semakin bertambah juga menjadi faktor penyebab hilangnya elastisitas kulit, agar kulit tetap kencang  sangat dianjurkan memakai masker wajah yang bagus ini, cukup dengan pemakaian 15 menit membuat garis halus dan kerutan tersamarkan.

Lifting Essen

3. LOreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask – Plumping Essence
Masker dengan kandungan Damask Rose agar kulit lembab, nyaman dan kilau cerah merona  + Hyaluronic Acid (HA) yang juga dikenal dengan kemampuannya merawat kulit semakin halus dan elastis, perpaduan ini membuat kulit kenyal, halus dan lembut.
Dengan pemakaian teratur garis halus dan kerutan pun tersamarkan karena masker wajah yang bagus ini.

Plumping Essence


Kamu yang aktivitas nya sibuk banget pun bisa tetap merasakan khasiat dari masker LOreal Paris ini karena super praktis cara pemakaiannya :

1. Buka lipatan masker wajah, aplikasikan pada  wajah yang sudah dibersihkan dengan lapisan    pelindung biru menghadap keluar.



2. Buka lapisan pelindung biru.




3. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah secukupnya, biarkan hingga 15 menit.



4. Lepaskan masker wajah dan  tepuk tepuk secara lembut  sisa essence di wajah untuk penyerapan yang optimal.

Tepuk tepuk perlahan



Sensasi dingin langsung terasa, dan tanpa terasa aku malah terlelap dengan keharuman yang sangat menenangkan serta sangat nyaman ketika di aplikasikan di wajah tanpa ada rasa gatal, panas ataupun iritasi, benar benar sangat enak sekali.
Dan penyimpanan nya pun sangat mudah, kamu bisa taruh di tempat yang sejuk dan suhu ruangan, jauhkan dari sinar matahari langsung agar kemasan dan isinya tetap terjaga.

sheet Mask LOreal Paris 

LOreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask merupakan anti aging brand yang telah dikenal di dunia per skin care an, dan sangat terkenal untuk meremajakan kulit serta cocok untuk kulit Asia termasuk Indonesia, dengan pemakain seminggu sekali selama 15 menit, sangat menutrisi kulit hingga meresap ke lapisan kulit terdalam karena daya kerja dari masker wajah Loreal lebih dari 10x serum di setiap sheet mask LOreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask ini. 
LOreal Paris Revitalift ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, untuk wajah berminyak, kulit kering maupun kulit kombinasi


Pemakaian dari masker wajah Loreal yang mudah dah praktis, dan kandungannya yang sangat luar biasa membuat LOreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask semakin diminati oleh kaum Urban yang sangat peduli dengan kesehatan kulit wajahnya, dalam satu sheet mask yang mengandung satu botol serum ini dikemas dalam packaging yang steril, Generasi baru advanced cellulose tissue mask yang didesain di Jepang, mampu menyerap essence 10X lebih banyak akan meresap dalam lapisan kulit, dengan ketebalan 0.33 mm, membuat kulit terasa nyaman terasa seperti kulit kedua dan sesuai dengan bentuk wajah orang Asia.


Keunggulan dari masker wajah Loreal LOreal Paris Revitalift Pro Youth Face yang sangat bagus ini dibandingkan dengan sheet mask lainnya adalah:
-Skin Surface -> lock in moist : sangat terasa kelembabannya, masker wajah yang bagus dan cocok untuk segala jenis kulit 
-Inner Layer -> Intense Rejuvenation : masker sheet mask yang meresap tidak hanya di permukaan kulit tetapi sampai ke lapisan kulit terdalam.
Deep Layer  -> Deep Hydration : Meresap hingga lapisan kulit terdalam dan menutrisi dengan sangat baik.
Dengan kandungan setara satu botol serum membuat masker Loreal Paris ini terus bekerja lebih dari 24 menit sehingga berbeda dengan masker lainnya, masker Loreal Paris terus menutrisi lebih dari 24 menit sehingga membuat kulit semakin sehat. 


Yuks kalian coba juga dan dapatkan manfaatnya yang sangat Optimal dalam L’Oreal Paris Revitalift yang sesuai dengan kulit cantikmu. Untuk pembelian bisa via online store di LOreal Official Store di Tokopedia, Lazada dan Shopee dengan harga sekitar Rp 38,000. 

Untuk informasi lebih lanjutnya, kamu bisa klik link di bawah ini yach







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Junior Musical Wonderland The Chocolate Factory 2023

  Saatnya anak-anak kembali ke sekolah, seperti biasa mama Ani dengan rutinitas sehari-hari membuat bekal dan mengantarkan anak-anak ke se...