Senin, 31 Agustus 2020

Amunizer - Cara Praktis Menjaga Daya Tahan Tubuh



Salam sehat selalu,
Awali setiap hari dengan selalu mengucap syukur, dan jangan lupa rajin berolah raga, serta makan dan minuman dengan asupan yang bergizi, agar badan selalu  sehat dan bugar. Apalagi sekarang ini Pandemic Covid 19 belum berakhir, dan kita telah memasuki tahap Adaptasi Kebiasaan Baru, di mana kita semua harus semakin menjaga daya tahan tubuh dan tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Penting sekali Amunisi harian yang lengkap untuk menjalani hari dengan cara yang enak dan menyenangkan dengan rutin makan sayuran yang segar dan berwarna , hindari begadang, harus tidur dengan cukup, kendalikan pikiran agar selalu berfikir positif, minum air putih minimal 8 gelas sehari, cari udara yang segar, rajin berolah raga, makan buah segar dan selalu minum Amunizer

Apa sih Amunizer itu? Jadi Amunizer ini berbentuk bubuk dengan rasa Elderberry yang sangat berguna untuk membantu memelihara daya tahan tubuh. Kita semua percaya dengan imun tubuh yang baik, maka tubuh mampu menangkal dari serangan bakteri maupun virus.

1 kali sehari Amunizer

Kesibukan mama yang padat sering kali jadi kurang enak badan, lelah dan sering cepat sakit, agar tidak dikit dikit minum obat, Mama berikhitar untuk rutin konsumsi suplemen makanan yang memenuhi kebutuhan harian, oleh karena itu Mama dan keluara selalu minum  Amunizer ini, dengan kandungan yang lengkap  mampu membantu memelihara daya tahan  tubuh.

Amunizer terbukti efektif menjaga data tahan tubuh karena mengandung:
 Ekstrak Elderberry dengan kandungan oksidannya yang  tinggi, bagus sekali untuk daya tahan tubuh.

Ekstrak Lonicera mampu mempercepat penyembuhan dari flu dan virus
Ekstrak Forsythia untuk mencegah infeksi bakteri.
Ekstrak Phyllantus niruri untuk mencegah virus dan bakteri.
Zink : memperkuat system kekebalan tubuh.
Vitamin C 1000 mg menjaga daya tahan tubuh secara intensif.

Amunizer, jaga daya tahan tubuh


Cara penyajiannya juga mudah dan praktis, hanya perlu air putih 200 ml, tuang bubuk Amunizernya, aduk rata dan siap di minum, Mama suka sekali di campur dengan air es, segar banget rasanya dan manisnya juga pas, tidak terlalu asam sehingga tidak ada efek samping ke magh,

Diminum 1 kali sehari saja , dan dengan ukuran yang praktis, 1 pax terdiri dari 4 bungkus, sehingga  sangat praktis bila mau dibawa bepergian.

Manfaat yang Mama rasakan setelah rutin minum Amunizer ini , badan jadi Fit dan tidak mudah lelah, itu semua karena kandungan lengkap dari Amunizer ini bekerja efektif di dalam tubuh.

Amunizer rasanya enak 


Untuk mengkonsumsi Amunizer ini harus sesuai aturan pakainya yah yaitu:
Dewasa 1 kali sehari sebanyak 1 sachet,
Jangan diberikan untuk bayi dan anak anak di bawah 1 tahun.


Perlu diperhatikan juga Amunizer juga mengandung pemanis buatan aspartame dan Acesulfame K, serta mengandung Fenilalanin, jadi tidak cocok untuk penderita Feniketonuria dan juga wanita hamil dengan kadar fenilalanin tinggi

Untuk harganya sangat terjangkau, Mama beli di K24 seharga Rp 12.000/pax isi 4 sachet @4.5 gr, harganya sedikit berbeda di masing masing toko yah Moms, dan Amunizer ini diproduksi oleh PT Sari Enesis Indah, yang tidak perlu diragukan lagi kualitas dalam produksinya.

Amunizer


Demikian Review berdasarkan pengalaman pribadi Mama bersama  Amunizer yang dapat membantu Daya Tahan Tubuh.

Amunisi jalani hari


Tetap jaga kesehatan dan selalu minum secara rutin Amunizer untuk melindungi tubuhmu dari dalam.

1 komentar:

  1. Oke deh coba aku minum , ya lumayan juga sih bisa jadi temen waktu santai sambil baca manga di mangafast.net hahaha

    BalasHapus

Junior Musical Wonderland The Chocolate Factory 2023

  Saatnya anak-anak kembali ke sekolah, seperti biasa mama Ani dengan rutinitas sehari-hari membuat bekal dan mengantarkan anak-anak ke se...