Jumat, 03 Maret 2023

Makan Seafood Tanpa Repot bersama Fiesta

 

Halo Mama,

Gimana cuaca hari ini Mama? kalau di rumah Mama Ani lagi hujan deras dari pagi, terang sedikit kemudian hujan deras lagi, tapi tetap bersyukur dan selalu berdoa agar kita semua diberikan kesehatan di musim pancaroba seperti ini, aminnnn.


Tadi pagi anak-anak sarapan dan dibekelin bento kesukaan nya, ssssttttttt gak pernah bosen anak-anak sama bento kreasinya Mama Ani, kalau ditanya: "besok mau sarapan dan dibekelin apa?" mereka cepat banget jawabnya mau seafood yang ada: ikan dori, siomay dan udang.


Wah kebayang dunk yah repot dan bakalan lama ini siapin menu sarapan dan bekalnya anak anak, jadi harus bangun pagi banget , atau harus siapin dari semalam? eitsssss tentu saja tidak hahaha, Mama Ani punya solutip egh solusi praktisnya dunk sekarang ini, Mama Ani selalu sedia Fiesta Seafood seperti Shrimp Shumai (siomay udang), Ebi Fry (tempura udang) dan juga Dory Stick (stik ikan dori).Dijamin anak-anak suka neh Mama, karena selain praktis, higienis , tentu saja kualitas terjamin diproses dengan aman, dan bergizi menggunakan bahan dari seafood pilihan.


Mama Ani bocorin yah menu bekal anak anak hari ini dan juga ide masak praktis buat si kecil juga untuk keluarga, buat makan siang pun oke banget neh Mama, kalau makan malam gimana? wah cocok juga, pokoknya kalau udah ada Fiesta Seafood masak jadi tidak repot untuk menyediakan hidangan spesial buat keluarga dan makin istimewa tentunya, serasa makan di restaurant neh Mama heheheh


“Memang kalau soal harga gimana?” tenang aja mama, Fiesta Seafood harganya  terjangkau dan juga sudah ada logo halal Majelis Ulama Indonesia.



Fiesta Seafood


Yuks langsung aja kita masak yang super praktis, bergizi dan lezat

>> Fiesta Ebi Fry Saos Asam Manis

Saosnya:

1 sendok mentega
2 siung bawang putih di geprek
¼ bawang bombai
8 sendok saos tomat
1 sdt saos tiram
1 sdt gula pasir
2 sdm larutan  tepung maizena
Penyedap (optional)
¼ gelas air

Caranya:

Tumis bawang putih + bawang bombai, masukan semua bahan kecuali larutan maizena, setelah mendidih beri larutan maizena, test rasa.
Goreng Fiesta Seafood Ebi hingga golden brown
Sajikan di kotak bekal si kecil agar lebih menarik bisa dicetak dan diberi hiasan.

Kalau mama Ani, pisahkan antara saos dan  Fiesta Seafood Ebi agar ketika mau dimakan masih crispy


Fiesta Ebi Fry-Tempura Udang

 


Resep ke dua
>> Fiesta Seafood Shrimp Shumai (siomay udang)

Biasanya Fiesta Seafood Shrimp Shumai (siomay udang) nya mama Ani kukus, ternyata di goreng pun enak banget dan tentunya si kecil pun approved dengan tekstur dan rasanya dipadukan dengan mayonise dan sayuran


Caranya :
Goreng Fiesta Seafood Shrimp Shumai hingga golden brown
Kukus Sayuran ( bisa pakai yg frozen)
Mayonise



Fiesta Fried Shrimp Shumai 


Resep ke tiga
>> Sandwich Fiesta Seafood Ikan Dori

Bahannya:

Roti tawar
Mayonise
Saos Tomat
Saos sambal (optional)

 

Goreng Fiesta Dory Stick (stik ikan dori) hingga golden brown lalu pipihkan
Ambil 2 lembar roti tawar
Beri Fiesta Dory Stick (stik ikan dori)
Oleskan mayonise, saos tomat, saos sambal
Sajikan

 

Fiesta Sandwich Dori


Mudah banget kan Mama? Mama juga bisa kreasikan dengan aneka resep lainnya bersama Fiesta seafood masak jadi tidak repot, jadi serasa makan di restoran.


Fiesta Seafood ini mudah banget di dapatkan baik online maupun offline yang dekat dengan tempat tinggal mama diantaranya ada  di Prima Fresh Mart, Superindo, AEON, Hari-Hari Swalayan, GS  Supermarket, NagaSwalayan, dan toko-toko frozen food terdekat.

 

Mama bisa  kunjungi website & social  medianya Fiesta Seafood agar tidak ketinggalan dengan resep dan promo maupun  informasi menarik lainnya 

https://m.facebook.com/ayomakanseafood

●  https://www.instagram.com/ayomakanseafood/

https://www.tiktok.com/@ayomakanseafood

● www.makanseafood.com

●  https://www.tokopedia.com/cpprimaseafood

● https://shopee.co.id/cpprimaseafood

Selamat berkreasi Mama dan bisa jadi koki kesayangan di rumah bersama Fiesta Seafood

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Junior Musical Wonderland The Chocolate Factory 2023

  Saatnya anak-anak kembali ke sekolah, seperti biasa mama Ani dengan rutinitas sehari-hari membuat bekal dan mengantarkan anak-anak ke se...